Minggu, 16 Oktober 2011

Tahukah kamu?


Bahwa kosmetik telah digunakan oleh sebagian besar orang dari zaman dahulu kala sampai sekarang. Begitu banyak jenis dan keunggulan kosmetik entah yang berbentuk cream,lotion,wewangian dll..
Pembuatan kosmetikpun sebenarnya ada yang menggunakan bahan alami maupun kimia. Namun memang yang paling baik ya pastilah yang berbahan alami,namun tidak sedikit pula produk yang menggunakan bahan campuran kimia.
Pemakain kosmetik seperti cream,lotion ataupun wewangian memang bagi sebagian orang sangatlah penting,karena dengan menggunakan suatu produk kosmetik tertentu,secara tidak langsung akan membangun sebuah karakter bagi sipemakai.
Sebagai contoh semisal saja parfum,parfum mempunyai aroma yang berbeda bahkan dizaman dulu sampai sekarang produk /merk parfum sangatlah banyak sekali,bahkan untuk memilihpun bagi sebagian orang sangatlah membingungkan.
Begitu pula dengan cream pemutih ,lotion pemutih dll.. merk dagang sangat begitu banyak beredar dipasaran,dari harga yang paling murah sampai termahalpun ada.
Walaupun begitu yang termahal belum tentu cocok untuk orang yang berduit lho... karena produk tersebut tidak memandang orang itu berduit ataupun tidak.
Semua itu tergantung dari jenis ataupun kesensitifan  kulit sipemakai.
Maka dari itu pintar-pintarlah memilih produk kosmetik yang cocok untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar